oleh

Salahsatu Bupati Di Kalbar Disodor Kue Berkepala Api

SEKADAUCOM — Bupati Sekadau Rupinus saat berpidato diacara deklarasi stop buang air besar sembarang di Desa Empajak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar di sodor sebuah kue bertingkat satu dengan kepala berapi-api, Senin (31/8/2020). Rupanya, kue berkapala api itu yakni kue ulang tahun.

Deketahui pada tanggal 28 Agustus 2020 bebarapa hari yang lalu adalah hari ulang tahun atau hari kelahiran Bupati Sekadau Rupinus.

Sambil menyerahkan kue ulang tahun, warga empajak dan semua yang hadir bertepuk tangan dengan meriah sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sementara, seorang tokoh masyarakat, Lorensius, mengucapkan selamat ulan tahun yang ke-55 untuk Bapak Bupati Sekadau, tepatnya tanggal 28 Agustus 2020 yang lalu.

Sambung Lorensius, ini kejutan untuk bapak bupati, ini bukti cinta dan kasih warga empajak kepada bapak bupati sekluarga.

“Dengan ini tentu saja kita mengucapkan seluruh doa terbaik untuk bapak, yaitu selalu sehat, bahagia dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa,” ujar Lorensius.

Dikatakan Lorensius, Kejutan ultang tahun ini sebagai rasa terima kasih masyarakat kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang sudah membangun secara merata di kabupaten Sekadau.

“Ini Kue kejutan yang kami sampaikan kepada bapak, rasa cinta kami kepada beliau, kue ini mengingatkan kami akan kue pembangunan yang sudah dibagikan beliau selama ini sangat merata, kami tentu berharap masih bisa merayakan ulang tahun bersama beliau lagi.

Tentu kami berharap, kata Lorensius, beliau tetap selalu adil membagikan kue-kue pembagunan ke depan dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat kabupaten sekadau.

“Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam kegembiraan kami memberikan kejutan tersebut,”tutur Lorensius.

Kegiatan Deklarasi stop buang air besar sembarang di Desa Empajak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.(Foto:hrt/hms)

Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa empajak yang telah menyambut kedatangan rombongan dengan luar biasa dna penuh suka cita dan kekeluargaan.

Bupati Sekadau Rupinus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Empajak yang telah memberikan kue ulang tahun dan memberikan doa terbaik, terima kasih masyarakat desa empajak yang sudah menyambut kami luar biasa. Terima kasih kepada Pastor juga atas kehadirannya dan sudah mendoakan saya tadi ulang tahun.

Kegiatan Deklarasi stop buang air besar sembarang di Desa Empajak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.(Foto:hrt/hms)

“Jadi saya dua kali mendapat kejutan, malam kemarin (29 Agustus 2020) saya mendapat kejutan dari masyarakat Teluk Kebau Kecamatan Nanga Mahap. Saya tidak tahu sama sekali, kepala desa, para perangkat desa dan masyarakat tiba-tiba setelah saya sambutan mengeluarkan kue ulang tahun. Sekali lagi terima kasih atas kebaikan dari bapak yang telah menyediakan ini semua,” ungkap Bupati yang dikenal sederhana dan bermasyarakat ini. (yk/hms)

Komentar