oleh

Pembangunan Jembatan Sungai Sambang Dilanjutkan

SEKADAUCOM РJembatan sungai sambang yang sempat terhenti pengerjaanya karena pandemi covid 19 akan dilanjutkan pembangunannya. Hal ini disampaikan Bupati Sekadau Rupinus saat menghadiri acara Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembaranan di Desa Setawar, Sabtu (5/9/2020).

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, bahwa pembangunan jembatan sungai sambang sebetulnya dilakukan tahun 2020 ini, akibat pandemi covid-19 pembangunan dihentikan.

“Sebenarnya tahun ini kalau tidak ada bencana non alam covid 19 dilanjutkan penimbunan dari ujung ke ujung, karena kerangkanya sudah jadi, tapi yakin dan percaya pembangunan jembatan sungai sambang ini akan dilanjutkan karena tiang pondasinya sudah dibangun, supaya masyarakat kecamatan sekadau hulu yang disebelah kiri sungai menterap atau sungai kerabat kalau mau kecamatan tidak melalui kota sekadau.” kata Rupinus.

“Kemarin kalau tidak kena covid, kita timbun dari ujung ke ujung setelah itu kita pasang kerangkanya setelah itu dicor selesai seperti jembatan di tapang perodah.” ungkap Rupinus.

(yk/Hms)

Komentar