oleh

Rupinus Apresiasi Kehadiran dan Kinerja BKMT Sekadau

SEKADAUCOM — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di 7 Kecamatan menggelar rapat koordinasi dengan Bupati Sekadau Rupinus, selasa (8/9/2020) kemarin, di Sekretariat BKMT Sekadau.

Rupinus menyebut kehadiran BKMT di sekadau patut kita apresiasi sebab BKMT tidak hanya bergerak di dunia dakwah BKMT juga aktif dalam mengembangkan SDM kususnya di kalangang kaum wanita.

“Kemajuan BKMT patut kita dukung dan apresiasi sebab di majelis ini berisikan anggota yang notabene adalah kaum ibu-ibu,”kata Rupinus.

“Dan perlu kita dukung mereka dalam pembinaan umat dan mereka juga aktif di dalam pembinaan kaum remaja milenial yang kelak menjadi cikal bakal kemajuan umat dan juga bangsa,” kata Bupati Rupinus.

Penasehat PD BKMT Kabupaten Sekadau, Haji Bahtiar juga berterimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sekadau atas segala dukungan disetiap kegiatan BKMT di Sekadau.

“Khususnya pada hari ini bapak bupati Masih menyempatkan diri untuk hadir ke acara kita,”ungkap H Bahtiar

“Walaupun beliau sangat sibuk namun tetap hadir untuk kita,”tutup H Bahtiar

Setelah sambutan, acara tersebut juga diisi dengan dialog antara pengurus di setiap 7 kecamatan dengan Bupati Rupinus.

Adapun PC BKMT yang hadir yaitu PC Belitang Hilir,Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Ng Taman, Ng Mahap,Belitang,dan perwakilan PC BKMT Belitang Hulu. (YK/RL)

Komentar

Berita Sekadaucom