oleh

Peserta Melawi Tidak Tampil Di Hari Pertama MTQ XXVIII Kalbar

SEKADAUCOM – Dihari pertama Kegiatan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau, Peserta Melawi Tidak Tampil di Cabang Tilawah Golongan Tartil anak-anak, kamis (17/9/2020).

Koordinator Bidang Musabaqah, Samsu Alam menyampaikan, hari ini seharusnya ada 14 peserta, karena di kabupaten Melawi dilanda banjir sehingga 1 peserta dari kabupaten tersebut tidak tampil, jadi hanya 13 peserta.

“Alhamdulillah, hari ini perlombaan cabang tilawah golongan tartil berjalan lancar. Kita semua sudah menggunakan ITE, semua terhubung dengan aplikasi. InsyaAllah cabang golongan Tartil ini akan dilanjutkan besok pagi, dari undian 15-28,” kata Samsu Alam.

Ia menerangkan, dari 14 Kabupaten/kota mengirimkan 2 peserta putra dan putri sehingga jumlah peserta 28 orang. Namun yang hadir saat ini baru 26 peserta, karna 1 Kabupaten belum hadir yakni Kabupaten Melawi.

“Untuk sementara peserta yang tampil hari ini 13 orang. Tapi kita tunggu kedatangan dari Melawi apakah sore ini atau besok pagi,” jelas Samsu Alam.

“Sudah kesepakatan, walaupun mereka terlambat namun tetap akan kita tampilkan,” tambahnya.

Samsu Alam menambahkan, untuk nanti malam akan dilaksanan perlombaan tilawah golongan remaja. (red)

Komentar