oleh

Kota Banjir, Peserta Melawi Akan Tampil di MTQ Kalbar

SEKADAUCOM – Ketua Dewan hakim Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat, HM. Azman mengatakan peserta kafilah asal Kabupaten Melawi rencana akan tampil besok pagi di Sekadau.

Tertundanya penampilan peserta kafilah asal Melawi, kata Azman, disebabkan daerah mereka dilanda banjir besar bebarapa hari ini, sehingga jalan tidak bisa di lewati kendaraan.

“Mereka mengabarkan sekitar jam 1 siang tadi, sementara kata mereka airnya belum surut sehingga jalan masih tidak bisa dilewati,” ungkap HM. Azman pada awak media, Jum’at malam (18/9/2020).

“Insya Allah besok pagi, terkait jadwal pertandingan itu tidak apa- apa karena ini bukan disengaja dan memang peristiwa alam akan kita maklumi,” turunya.

Menurutnya, jika peserta kafilah perwakilan dari kabupaten Melawi datang pasti akan ditampilkan di semua golongan yakni golongan tartil, anak, remaja dan dewasa.

“Karena dari penyelenggara sudah berkordinasi dan di konfirmasi dengan masing-masing kabupaten-kota dan semuanya setuju karena bukan disengaja,”jelasnya. (Er/Yt)

Komentar