oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj. Bupati Sekadau Silahturahmi dengan Kepala SKPD beserta Sejumlah Instansi Pemerintah di Kabupaten Sekadau

SEKADAUCOM – Masuk kerja hari pertama, usai silahturahmi dan pekenalan dengan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Dra. Sri Jumiadatin, M.Si melakukan silahturahmi dengan sejumlah instansi pemerintah di Kabupaten Sekadau, Senin (28/9/2020. Adapun instansi pemerintah dimaksud adalah Kejaksaan Negeri Sekadau, DPRD Kabupaten Sekadau dan Polres Sekadau.

Pertama Silahturahmi bersama sejumla Kepala SKPD di Kabupaten Sekadau bertempat di Aula Lantai Dua Kantor Bupati Sekadau sekitar pukul. 09.00 WIB.

Pjs. Bupati Sekadau tatap muka sekaligus perkenan dengan para kepala SKPD, Camat Se-Kabupaten Sekadau, Direktur Rumah Sakit, Direktur PDAM dan Para Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau.

Acara silahturahmi itu dipandu langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Nurhadi, S.IP dan didampingi asisten 1 dan asisten 2.

Satu Persatu Kepala SKPD, Camat dan Kabag serta Direktur diperkenalkan oleh Plt. Sekda.

Pjs. Bupati Sekadau juga kesempatan yang sama memperkenalkan diri sebelum memberikan sambutannya.

Silahturahmi Pjs Bupati Sekadau dengan para kepala SKPD tidak begitu lama atau kurang lebih 1 jam, karena mengedepankan protocol kesehatan ditengah pandemic covid 19.

Sekitar pukul 11.00 Wib, seusai silahturahmi dengan para kepala SKPD, Pjs Bupati Sekadau yang saat itu didampingi Plt. Sekda, Asisten 1, Asisten 2 dan Kabag Perekonomian, melakukan silahturahmi dengan kepala kejaksaan negeri sekadau yang beralamat di komlek perkantoran pemerintah kabupaten sekadau.

Kedatangan Pjs. Bupati Sekadau diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Kabupaten Sekadau Cumondo Trisno, SH dan para pejabat penting di lingkungan kejari sekadau.

Silahturami singkat ini Pjs. Bupati Sekadau gunakan untuk memperkenalkan diri dengan kepala kejari dan pejabat penting di lingkungan kejari sekadau.

Berlangsung selama kurang lebih 30 menit, Pjs. Bupati sekadau mohon pamit dan melanjutkan kunjungan silahturahmi dengan Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Kedatangan Pjs. Bupati Sekadau diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Efendy, Wakil Ketua DPRD Jainal, Sekretaris DPRD Drs. Sapto Utomo, M.Si dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Pertemuan silahturahmi itu digelar di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. Pertemuan silahturahmi Pjs Bupati Sekadau dengan ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sekadau itu juga tidak berlangsung lama.

Seusai silahturahmi dengan Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sekadau, PJs Bupati Sekadau kemudian melanjutkan kunjungan silahturahmi dengan Kapolres Sekadau.

kedatangan Psj. Bupati Sekadau dan Plt. Sekda serta asisten dan Kabag diterima langsung oleh kapolres Sekadau AKBP. Marupa Sagala, S.IK, SH, MH dan beberapa pejabat penting di lingkungan Polres Sekadau.

Kunjungan silahturahmi di mapolres sekadau berlangsung kurang lebih 30 menit.

Dari semua kunjungan silahturahmi yang dilakukan itu, Pjs. Bupati Sekadau Dra. Sri Jumiadatin, M.Si menyampaikan tentang pentingnya penanganan covid 19 dan penyelenggaran pemerintahan selama proses penyelenggaan Pilkada di Kabupaten Sekadau. (Er/Hrt/Humpro)

Komentar