oleh

Pjs Bupati Sekadau Kunker Ke Belitang Hilir

Sekadau – Pjs Bupati Sekadau Hj Sri Jumiadatin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatna Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutannya, Sri Jumiadatin memperkenalkan diri bahwa dari tanggal 26 September sampai dengan tanggal 5 Desember 2020 menjabat sebagai PJs Bupati Sekadau.

” Selama masa kempanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, dengan waktu tugas saya 71 hari.” ucapnya.

Selain tugasnya memfasilitasi penyelenggaran Pilkada di Kabupaten Sekadau, Ia juga menjaga netralitas ASN di lingkungan Pemkab Sekadau.

Tambah Sri Jumiadatin, sekaligus memantau pelaksanaan, pembinaan, seluruh aspek terkait penanganan Covid-19.

Sementara itu, Sri Jumiadatin juga menekankan pentingnya persiapan penyelenggaraan pemilu, terkhusus kali ini dilaksanakan di tengah pendemi Covid-19. Baik untuk KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai pengawas dan aparat Pemerintah, selaku pengawal, pembina dan fasilitator.

Dalam kunker tersebut PJ BUpati Sekadau juga meninjau langsung kesiapan penyelenggara pemilu di sekretariat PPK Kecamatan Belitang Hilir, dan sekretariat Panswascam Belitang Hilir.

Hadir mendapingi Pjs Bupati, Asisten 1 Setda Sekadau Fendy, Kabag Pemerintahan Abang M Saleh, Plt Kadinkes Sekadau Henry Alpius, Kadis Perhubungan Ab Yasin, Plt Kasat Pol PP Paulus Yohanes, Camat Belitang Hilir S Benyamin serta staf di lingkungan Pemkab Sekadau dan Kecamatan Belitang Hilir. (YK/ER)

Komentar