oleh

Ketua DPD PDI-P Kalbar: ” PDIP All Out Dukung Rupinus-Aloysius Menangkan di Pilkada 2020″

Sekadaucom – Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalbar, Lasarus menargetkan memborong kemenangan di 7 Kabupaten yang mengikuti pilkada di Kalimantan Barat, termasuk Kabupaten Sekadau .

Kunjungan ke sekretariat koalisi pemenangan RA di Jalan Merdeka Timur Sekadau (28/10) Lasarus memangsang target tinggi untuk Pilkada kali ini.

“Optimis untuk menang di pilkada kali ini di 7 kabupaten yang melaksanakan Pilkada kami yakin dan optimis untuk menang,” ucapnya.

Ditanya mengenai strategi untuk pemenangan di Sekadau, Lasarus mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh tim pemenangan koalisi sudah cukup baik.

“Apa yang sudah dilakukan tim kolaisi pemenangan Rupinus-Aloysius sudah cukup bagus dengan pertemuan-pertemuan langsung,” sebutnya .

Lasarus juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak saling menjelekan menggunakan kampanye hitam.

“Mari seluruh tim pemenangan saya berharap jangan saling menjelekan kita adu program saja, program yang sudah ada kita jelaskan kepada masyarakat, mari kita ajarkan berpolitik yang bagus terhadap masyarakat karena saling menjelekan itu tidak mendidik masyarakat,” ujar Lasarus.

Lasrus juga menjelaskan bahwa di dalam koalisi kali ini, kami di DPRRI juga mempunyai koalisi seperti kawan-kawan di Sekadau yang juga berkoalisi.

“Seperti kawan-kawan disini yang berkoalisi, kami di pusat juga mempunyai koalisi yang sama dengan disini, dengan sendirinya dari pusat sampai Sekadau memiliki alur komunikasi politik yang baik sehingga pembangunan disekadau dapat terealisasi dari pusat hingga Sekadau, untuk itu pembangunan untuk sekadau itu tidak hanya janji-janji tetapi harus ada program dan jangan hanya janji yang nantinya menyakitkan masyarakat jika tidak dilaksanakan,” jelas Lasarus.

Lasarus juga mengatakan bahwa untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Sekadau kami All Out dengan mengerahkan seluruh kader dengan Bawah Kendali Oprasi (BKO) .

“Bawah kendali oprasi kita seduh usulkan ke DPP PDIP, untuk itu nantinya siapapun wajib siapapun yang dikerahkan ke Sekadau untuk memenangkan Rupinus-Aloysius di Sekadau, kita ada perintah resmi dari Ibu ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri nanti soal ini,” ujar ketua DPD PDIP Kalimantan Barat .

Terakhir Lasarus juga mengajak seluruh kader di PDIP untuk total memenangkan Rupinus- Aloysius di Sekadau.

Kami total untuk memenangkan apa yang sudah di Rekomendasikan oleh DPP PDIP, di AD/ART PDIP sudah jelas, bagai yang tidak tunduk kepada perintah partai tindakan yang bisa di lakukan bisa sampai pemecatan, ini untuk semua kader siapapun itu,” tutup Lasarus. (Tim)

Komentar

Berita Lainnya