Gubernur Kalbar Serahkan Mobil Ambulance Pengantar Jenazah

Meliamus Acil
23/10/2020, 10/23/2020 WIB Last Updated 2020-10-23T16:04:04Z
Suara Tribun, Pontianak- Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji S.H., M.Hum., memberikan bantuan satu unit mobil jenazah kepada Majelis Assadah Alawiyah jalan tanjung raya I, pada hari jumat (23/10/2020).

Dalam penyerahan tersebut, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum., mengutarakan, dengan adanya mobil jenazah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Mobil ambulan untuk membawa jenazah ini silahkan dimanfaat sebaik-baiknya oleh masyarakat. Karena sekarang ini tempat pemakaman jarak sudah jauh dan untuk di sekitar kota sudah pada penuh tidak ada lagi pemakaman yg dekat-dekat, semoga bermanfaat," ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.
Dirinya berharap, masyarakat kota pontianak bisa menjaga ketertiban dan keamanan ibu kota provinsi kalbar ini, guna provinsi kalbar dapat maju, sejahtera dan bisa bersaing dengan daerah lainnya.

"Saya juga berharap kite same-same menjaga ketertiban dan keamanan kota kite, kalau tidak begitu kite tidak bise membangun kote kite ini, kite tidak bise membangun kalbar ini. Mudah-mudahan kite bisa terus maju, sejahtera dan kite bise memiliki daya saing dengan daerah lainnye," imbaunya dengan logat Melayu.

Dalam penyerahan mobil jenazah tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari dapil Kota Pontianak H. Ishak Ali Al Muthahar, S.Sos., M.Si. (Hms).
Komentar

Tampilkan

  • Gubernur Kalbar Serahkan Mobil Ambulance Pengantar Jenazah
  • 0

Terkini