Sosialisasi Di Lamau, Pasangan RA Komitmen Program Beasiswa Akan Tetap Dilanjutkan

Meliamus Acil
15/10/2020, 10/15/2020 WIB Last Updated 2022-01-13T12:47:29Z
Suara Tribun, Sekadau - Calon Bupati Sekadau periode 2021-2024 Rupinus-Aloysius melaksanakan kampanye di dusun Lamau, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, selasa (12/10) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut katua tim pemenangan dari Partai koalisi Drs Paulus Subarno, Msi, Anggota DPRD dari Praksi PAN, Muhammad Jais, Ketua Partai Hanura yang juga anggota DPRD Abun Tono, Anggota DPRD dari Praksi Golkar Muslimin, ketua Umum relawan Kamang Yohanes Anes beserta anggota, toko adat, toko agama dan simpatisan lainnya.

Dalam sambutannya Rupinus mengatakan jika dirinya bersama Calon wakil bupati Aloysius mengikuti kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Selain itu, Rupinus juga menceritakan rekam jejak dan latar belakang dirinya.

"Saya pernah menjabat sebagai staff ahli gubernur selama 13 tahun, menjadi camat di kecamatan Mahap 5 tahun, menjadi wakil bupati 5 tahun, dan menjadi bupati 5 tahun juga," ujar Rupinus.


Rupinus juga menceritakan semasa dirinya menjabat sebagai bupati sudah banyak pembangunan, puskesmas, kantor desa, kantor dinas dan kantor pelayanan.

"Untuk beasiswa jangan khawatir, karena program tersebut akan tetap di lanjutkan. Sebab, pemerintah daerah selalu mempersiapkan bea siswa untuk putra- putri daerah yang berprestasi untuk di sekolahkan, ” beber Rupinus.


Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Muslimin dalam orasi politiknya mengatakan jika Partai Golkar berkomitmen mendukung untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius untuk menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Sekadau periode 2020-2024.

”Kami (red) dari Partai Golkar berkomitmen mengusung, mendukung serta memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius pada Pilkada 9 Desember mendatang, ” Ucap pria yang akrap di sapa Long Amin. (Tim).
Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi Di Lamau, Pasangan RA Komitmen Program Beasiswa Akan Tetap Dilanjutkan
  • 0

Terkini