oleh

Abang Hamdi: “Kami Targetkan 70 Persen Warga RT 9 Sungai Barak Pilih Rupinus-Aloysius”

Sekadau – Warga Jalan Keramat Sungai Barak Desa Mungguk siap mendukung Rupinus-Aloysius untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada periode kedua ini. Hal ini dikatakan Tokoh Masyarakat di Jalan Keramat Sungai Barak Desa Mungguk Abang Hamdi.

Selain itu, Abang Hamdi juga mengungkapkan bahwa selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius dalam satu periode sudah banyak pembangunan yang masuk ke Desa Mungguk.

Apalagi, lanjut Abang Hamdi, mereka selalu berlaku adil, tidak membeda-bedakan dalam segi ras, suku dan agama.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Rupinus-Aloysius Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 telah membangun Masjid Agung di Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih atas dibangunnya Masjid Agung di Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Abang Hamdi mengajak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, mari kita coblos nomor urut 2 Rupinus-Aloyius .

Dan, Ia yakin 70 persen warga Jalan Keramat RT 6 Sungai Barak siap memberikan dukungan suara untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus-Aloysius.

Sementara, Calon Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung maju kembali pada Pilkada 2020 untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

“Satu periode tidak cukup untuk membangun. Masih banyak pembangunan belum tuntas atau belum selesai. Maka harus dilanjutkan 2 Periode,”ungkap Rupinus saat sosisalisasi bersama warga Sungai Barak Desa Mungguk, Selasa (10/11/2020) malam.

Rupinus juga memaparkan selama kepemimpinan ia bersama Wakil Bupati Sekadau Aloysius sudah melakukan pembangunan khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir.

“Sejak 2015 sampai akhir tahun ini apa saja yang sudah dibangun, Aku sebut sebagian saja ya, Contoh Goa Lawang Kuari dulu tidak terurus sekarang sudah dibangun kita usulkan kepada pemerintah pusat. Karena goa lawang kuari mejadi ikon Kabupaten Sekadau,”beber Rupinus.

Kemudian pembangunan lain ada GOR dengan lahan 15 hektare. Sudah digusur sementara ada lapangan untuk grasstrak, tempat MTQ. “Kalau tidak ada Covid-19 sudah dibangun GOR sehingga kita tunda,”ungkapnya.

Selanjutnya pembangunan rumah cendramata disamping Bank Kalbar yang nanti akan sebagai pusat oleh-oleh hasil usaha lokal masyarakat.

“Jadi hasil usaha masyarakat seperti kerajinan tangan, kuliner dan lainnya bisa dijual di pusat oleh oleh, Silahkan masyarakat bikin apa aja, titip ke rumah Cendramata samping Bank Kalbar,”ungkap Rupinus yang menyebut sebagian pembangunan di Kota Sekadau. (Tim)

Komentar

Berita Lainnya