oleh

Masa Tenang Pilkada, Kapolsek Belitang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kapolsek Belitang IPDA M Suyatman sambangi tokoh masyarakat di desa menua prama, H. Jasni untuk melakukan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dimasa tenang pilkada, Minggu (6/12/20).

IPDA Suyatman menjelaskan agenda silaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan berbagai tokoh dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas di masa tenang Pilkada saat ini.

Tahapan kampanye sudah dilewati dan saat sekarang telah memasuki masa tenang selama tiga hari sebelum hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

“Pilkada tahun ini cukup menarik perhatian karena seluruh masyarakat diharapkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat mendatangi TPS guna memberikan hak pilih,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap keberadaan tokoh masyarakat dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada Kabupaten Sekadau Tahun 2020 dan berpesan agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Belitang.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta perangkat Desa dan tomas dalam menjaga situasi Kamtibmas serta selalu berupaya melakukan pencegahan Covid-19,” pungkas Kapolsek. (Daiky)

Komentar