Kabar Duka, Sapri Pantun Terbaring di ICU saat Istri Hamil 9 Bulan: "Semoga cepat sembuh"

Yakop
09/05/2021, 5/09/2021 WIB Last Updated 2021-05-31T20:53:01Z

Kondisi Sapri Pantun sampai saat ini masih di ruang ICU. Sapri Pantun dilarikan ke rumah sakit karena hiperglukoma.
Adik Sapri Pantun, Doli menceritakan Sapri Pantun sejak awal dibawa ke rumah sakit sampai sekarang masih sadar. Hanya saja karena gula darahnya tinggi membuat tubuh Sapri Pantun lemas.

"Cek lab gula darahnya sampai 1.143," kata Doli, sang adik kepada detikcom.

Padahal, Sapri Pantun tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Istri Sapri Pantun akan melahirkan secara caesar dan kini usia kehamilannya sudah masuk 9 bulan.

"Istrinya hamil tua. 18 Mei ini harus lahiran caesar," kata sang adik.

Oleh karena itu, sang istri tidak bisa terus-terusan menemani Sapri Pantun di rumah sakit. Sapri Pantun yang tengah menjalani perawatan di ruang ICU terlihat menggunakan alat bantu napas.

Kondisi istri Sapri Pantun menurut Doli baik-baik saja jelang melahirkan. Hanya saja, istri Sapri Pantun mengalami kelelahan karena kurang istirahat.

"Istrinya saat ini alhamdulillah baik-baik saja. Cuma kurang tidur, kecapekan. Namanya mikirin juga," tuturnya.

"Alhamdulillah banyak teman-teman artis yang bantuin. Ada Ruben, Ruben Onsu bilang juga kalau lahiran kabarin," sambung Doli bersyukur.

Sapri Pantun diketahui dirawat di RS Asih Ciledug, Tangerang. Sapri Pantun dikenal sebagai komedian dan juga bintang sinetron. Tidak hanya di dunia hiburan, Sapri Pantun juga membuka usaha warung soto mi, nasi uduk, dan bubur di dekat kediamannya.

Usaha tersebut membantu perekonomiannya selama terkena imbas pandemi Corona. Saat pandemi Sapri Pantun usahanya juga mengalami penurunan pendapatan, untuk job program di televisi pun sempat mandek.

Kini, melihat Sapri Pantun sakit banyak artis yang memberikan dukungan dan terus mendoakan komedian yang akrab dengan jargon 'Masak Aer' bersama Opie Kumis.

Sumber: detik.com
Komentar

Tampilkan

  • Kabar Duka, Sapri Pantun Terbaring di ICU saat Istri Hamil 9 Bulan: "Semoga cepat sembuh"
  • 0

Terkini