Dampak Pandemi, Sholat Ied Idul Adha Di Terminal Lawang Kuari Sekadau Ditiadakan


Ketua Masjid Al-falah Sekadau, H.Isnaini

Sekadaucom, Sekadau, Kalbar Berdasarkan hasil rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau dan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sekadau pada tanggal 12 Juli 2021 di Masjid Besar Al-Falah memutuskan Meniadakan Sholat Idul Adha di Terminal Lawang Kuari.

Saat dikonfirmasi, Ketua Masjid Al-falah Sekadau, H. Isnaini menjelaskan untuk pelaksanaan Sholat Ied di alihkan ke Masjid, Mussholla, dan Surau di masing-masing daerah yang ada di wilayah Ibukota Kabupaten Sekadau khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir.

"Karena saat ini kabupaten Sekadau dalam Zona Orange dan bertujuan mengurangi penyebaran Covid-19, untuk itu tahun ini tidak melaksanakan Sholat Ied di Terminal Lawang Kuari seperti tahun sebelumnya," Ujar H. Isnaini.

Berkenaan dengan hal di atas maka dengan ini Pengurus Masjid Besar Al-Falah Sekadau Hilir mengadakan Sholat Idul Adha di Masjid Besar Al-Falah Sekadau Hilir dengan Petugas H.M.Jamain.HMS, S.Pd ( Imam Utama), H.Abdillah.M, S.Pd.I (Khatib Utama) dan Dodi Arman (Bilal Utama).

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini