Jangan Takut Vaksin! Wabup Subandrio: "Habis Vaksin Kejang-Kejang, Itu Hoax"

Jangan Takut Vaksin! Wabup Subandrio: "Habis Vaksin Kejang-Kejang, Hoax"
Jangan Takut Vaksin! Wabup Subandrio: "Habis Vaksin Kejang-Kejang, itu Hoax".

Sekadaucom, Sekadau, KALBAR -- Untuk melawan virus corona adalah dengan menerapkan 5M dan di vaksin. Hal tersebut dikatakan Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH dalam kegiatan vaksinasi masal terhadap anak usia 12-17 tahun yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama Forum Anak Daerah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau di Mal Pelayanan Publik, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut kata Wabup Subandrio, semua kasus meninggal karena COVID-19 di kabupaten Sekadau adalah orang yang belum di vaksin.

Jangan Takut Vaksin! Wabup Subandrio: "Habis Vaksin Kejang-Kejang, itu Hoax".

"Untuk itu jangan takut di vaksin dan jangan percaya berita Hoax yang mengatakan orang yang habis di vaksin ada yang kejang - kejang dan segala macam, itu semua hoax," ungkap Wabup.

Target kita 80 persen penduduk kabupaten Sekadau harus mendapatkan vaksin. kata Wabup, dengan begitu kita akan terbebas dari COVID-19. 

Ditempat yang sama, Plt Kadinkes PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius mengungkapkan target kita adalah 20 ribu anak usia sekolah di kabupaten Sekadau akan kita vaksin.

"Hal itu kata dia untuk menunjang program belajar tatap muka dengan Prokes ketat," ucap Hendry.

"Untuk hari ini, Rabu 18 Agustus 2021 ada dua tempat pelaksanaan vaksin, yaitu di SMPN 01 Sekadau Hilir ada vaksin tahap.ke dua, dan di Moll Pelayana Publik (MPP) kita siapkan 250 dosis vaksin anak usia 12-17 tahun umum, " beber Henry Alpius.

(Yk/dn) 
LihatTutupKomentar