Subandrio Ajak Masyarakat Dukung Program IP3K


Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama Direktur Radio Dermaga Sekadau, Niko Bohot

Sekadaucom, Sekadau, Kalbar Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus momentum memberikan informasi kepada layanan masyarakat sekadau tentang program IP3K, Wakil Bupati Sekadau Subandrio berpesan untuk harus mengikuti protokol kesehatan dan jangan takut di vaksin.

"Jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin sudah teruji. vaksin yang dikeluarkan oleh pemerintah sudah teruji dan sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19," Imbau Subandrio.

Dengan mengendarai motor Revo , Wakil Bupati mendatangi undangan silaturahmi ke radio Dermaga Sekadau bersama sihombing yang disambut Langsung oleh Direktur Radio Dermaga Sekadau, Niko Bohot beserta Crew dan anak magang dari SMK 1 Sintang, Sabtu (21/8/2021).

Pertemuan yang penuh keakraban tersebut penuh canda seputar informasi Sekadau baru Sekadau maju.

"Mari bersama kita sukseskan program Infrastruktur, Perkebunan, Perternakan, Perikanan dan Kesehatan (IP3K)," Ajaknya melalui siaran langsung diradio dermaga Sekadau.

Selain itu, Subandrio juga menyebutkan yang terpenting saat ini mengatasi penyebaran Covid-19.

"Mari bersama kita secara bahu- membahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," Pintanya. 

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto
LihatTutupKomentar