-->

Pamor Persada Akabri 2000 Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir di Desa Merapi

Pamor Persada Akabri 2000 Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir di Desa Merapi
Pamor Persada Akabri 2000 Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir di Desa Merapi. 

Sekadaucom, Sekadau - Pasca banjir, bantuan sosial bagi para korban terus disalurkan oleh berbagai pihak sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak.

Termasuk diantaranya Pamor Persada Akabri 2000 melalui Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko yang kembali menggelar aksi kemanusiaan dalam membantu korban banjir di desa Merapi, Selasa 7 Desember 2021.

Sebagaimana diketahui, akibat banjir sebelumnya rumah penduduk desa Merapi yang umumnya berada di bantaran sungai Kapuas hampir seluruhnya terendam air sehingga menimbulkan kerugian materi.

"Kondisi seperti ini menimbulkan keprihatinan kita semua. Kami dari Pamor Persada Akabri 2000 hadir untuk membantu meringankan beban para korban banjir," ungkap Kapolres Sekadau.

Pamor Persada Akabri 2000 Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir di Desa Merapi Sekadau
Pamor Persada Akabri 2000 Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir di Desa Merapi. 

Kapolres Sekadau mengharapkan, sembako dan uang tunai yang disalurkan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan perbaikan fasilitas yang rusak akibat terjangan banjir.

Usai pemberian bansos, Kapolres Sekadau menyempatkan diri untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di aula kantor desa Merapi.

Apresiasi disampaikan Kapolres Sekadau atas antusiasme warga desa Merapi dalam mengikuti vaksin yang dilakukan untuk percepatan herd immunity di tengah pandemi Covid-19.

"Polres Sekadau terus menggencarkan vaksinasi secara menyeluruh untuk mengejar target yang ingin dicapai pada akhir tahun 2021 sebesar 70 %," jelas Kapolres Sekadau.(*)