Musrenbang Kecamatan Nanga Taman

Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Nanga Taman
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Nanga Taman, bertempat di Gedung pertemuan umum Kecamatan Nanga Taman. Senin (21/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini dapat dijadikan sebagai media perencanaan pembangunan bagi seluruh Stakeholder dalam rangka penyusunan RKPD dan diharapkan Musrenbang ini dapat dilaksanakan dengan tertib, lancar dan penuh kesungguhan sehingga dapat menghasilkan usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan pada kebutuhan masyarakat. 

"Musrenbang ini dapat dijadikan sebagai media interaktif bagi masyarakat di Kecamatan untuk mendukung implementasi program tahun anggaran berikutnya," ujarnya

Aron juga mengatakan, perencanaan pembangunan yang berkualitas transparan dan akuntabel menjadi tolak ukur akuntabilitas, profesionalisme dan bagian peningkatan upaya pelayanan publik, perencanaan pembangunan yang tidak transparan dan akuntabel akan berdampak pada perencanaan yang tidak optimal dan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan aparatur Pemerintahan.

"Saya mengharapkan kita semua untuk membangun komitmen bersama agar segala sesuatu yang akan disepakati dalam Musrenbang kecamatan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan konsisten mengingat program dan kegiatan yang tertuang dalam rencana usulan pembangunan akan menjadi masukan dalam penyusunan RKPD Kabupaten Sekadau tahun 2023," jelasnya

"Kondisi ini menuntut Kecamatan dan Desa untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, yang pada akhirnya diharapkan akan mampu memberikan kontribusi dalam tercapainya pembangunan yang merata," pungkasnya. (Tim).

Editor : Tim

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini