Pelantikan APKASINDO Sekadau

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H,. M.H 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri  Pelantikan pengurus Asosiasi Petani Kelapa Sawit Seluruh Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2026, bertempat di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Sabtu (26/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut karena merupakan tonggak awal APKASINDO Kabupaten Sekadau agar bisa bekerja dan  mengembangkan diri dengan baik di Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan APKASINDO di Kabupaten Sekadau bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung program Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan (IP3K) khususnya dalam bidang perkebunan," ujarnya

Subandrio menyebut, APKASINDO sangat cocok bekerjasama dengan program Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau. 

"Kita harapkan APKASINDO ini bisa merancang program-programnya yang berkaitan untuk mendukung Pemerintah Daerah termasuk program internal misalnya seperti pemberdayaan masyarakat dan bekerjasama dengan kelompok tani serta penyediaan bibit, harapnya

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat membuka ruang untuk APKASINDO agar bisa bekerjasama dengan dinas terkait agar bersama-sama kita mensukseskan program IP3K," pungkasnya. (Tim).

Editor : Tim

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini