Subandrio Tutup Kejuaraan Catur Standar Junior

Penutupan kejuaraan catur standar junior 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Sekadau Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup kejuaraan Catur Standar Junior Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sekadau. Jum'at (25/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta lomba catur  yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan lomba catur standar junior dan tentu dalam sebuah pertandingan ada yang menang mendapatkan juara dan ada juga yang belum memiliki kesempatan untuk menjadi juara. 

"Dari peringkat 1-10 kita berikan hadiah dan untuk yang belum berhasil jangan bersedih hati anggap aja ini sebagai kegagalan yang tertunda dan evaluasi kedepannya," ujarnya

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan tersebut karena catur merupakan salah satu cabang olahraga yang pernah mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Sekadau di kancah Provinsi. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berharap kepada peserta catur standar junior ini agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Sekadau ditingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional," harapnya 

"Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan mengalokasikan dana bagi cabang olahraga yang mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dan diharapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dapat mengelola anggaran yang ada sesuai dengan prestasi cabang olahraga," pungkasnya. (Tim).

Editor : Tim

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini