Misa Perdana dan Syukuran Imam Baru

Misa Perdana dan Syukuran Imam baru RD. Rupinus Kehi
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Misa Perdana dan Syukuran Imam baru RD. Rupinus Kehi, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Minggu (6/3/2022). 

Misa Perdana dilaksanakan di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan dilanjutkan syukuran di Gedung Ketakatik. 

Pada acara ramah tamah, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung umat Katolik yang ingin menjadi Imam karena di Kabupaten Sekadau ini begitu banyak umat Katolik dan masih kekurangan Imam. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mensupport keluarga yang dengan rela menyerahkan anak-anaknya untuk menjadi imam," ujarnya

"Kita bisa merencanakan tetapi Tuhanlah yang menentukan itu semua dan saya ucapkan selamat kepada Imam baru semoga bisa menjalankan tugas pelayanan dengan baik," tutupnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Pastor Kepala Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Kristianus CP mengatakan, perayaan misa perdana ini merupakan suatu kehormatan bagi Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 

"Saya melihat misa perdana ini sebagai sebuah aksi panggilan di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau karena begitu banyak kaum muda yang ikut dalam perayaan misa perdana dan mudah-mudahan kedepannya ada hati umat kita yang terketuk untuk menjadi  Imam," harapnya 

Dalam kesempatan itu juga, Imam baru, RD. Rupinus Kehi juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, teman-teman dan seluruh umat yang telah mendoakan. 

"Terimakasih untuk semua doa dan dukungannya semoga saya bisa menjalankan tugas pelayan dengan penuh sukacita," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Para Pastor, Tokoh Masyarakat dan seluruh umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau serta Tamu Undangan lainnya. (Tim).


Editor : Tim

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini