Pemkab Sekadau Adakan 5 Kegiatan di Dusun Gurung Urau

Kunker Bupati Sekadau, Aron ke dusun Gurung Urau dalam rangka 
pengobatan gratis, pembagian kacamata untuk lansia, Sunat gratis, pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan pelayanan KB. 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dusun Gurung Urau, Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, bertempat di Dusun Gurung Urau. Sabtu (2/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kunjungan kerja tersebut dalam rangka pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang dilakukan bukan hanya di Desa Lembah Beringin saja akan tetapi dilakukan diseluruh Desa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Target kami 2 atau 3 tahun kedepan bisa selesai mengunjungi setiap desa yang ada di Kabupaten Sekadau dalam rangka melaksanakan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yaitu memberikan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita Cintai ini," ujarnya

"Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu pengobatan gratis, pembagian kacamata untuk lansia, Sunat gratis, pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan pelayanan KB," tambahnya

Aron juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa mengikuti pelayanan kesehatan dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Sekadau dan terimakasih juga kepada Dinas Kesehatan, Puskesmas dan pihak terkait lainnya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa mengikuti rangkaian kegiatan ini dan saya yakin kedepannya nanti program Pemerintah bisa berjalan dengan baik dengan adanya dukungan dari masyarakat semua," pungkasnya. (Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini