Aron Buka Konferensi Cabang DPC PIKI Sekadau

Konperensi Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Konferensi Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sekadau dengan Tema " Tegakkanlah Keadilan (Amos 5 : 5b), bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Sabtu (21/5/2022). 

Ketua Caretaker DPC PIKI Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, Caretaker PIKI Kabupaten Sekadau diberi tugas untuk melaksanakan Konferensi Cabang di Kabupaten Sekadau untuk memenuhi persyaratan agar kepengurusan organisasi PIKI Kabupaten Sekadau dapat segera didefinitifkan sesuai dengan AD dan ART PIKI seluruh Indonesia. 

"Organisasi PIKI merupakan organisasi sosial bagi masyarakat secara khusus bagi  umat Kristiani, dalam berorganisasi sebagai pengurus kita memiliki tanggung jawab moral dan sosial terhadap organisasi yang dimana kita harus mengembangkan organisasi dengan baik dan bersinergi bersama Pemerintah,"

Selanjutnya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan PIKI yang lama yang dimana kepengurusan tersebut telah bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Terimakasih kepada kepengurusan PIKI yang lama dan Saya berharap kepada kepengurusan yang baru nanti agar bisa tetap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam membangun Sekadau yang kita cintai ini," ujarnya 

"Semoga kegiatan Konpferensi Cabang PIKI ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menentukan pemimpin yang baik yang mampu untuk mengembangkan organisasi PIKI sesuai dengan harapan kita semua dan tetap bersinergi bersama Pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sekadau," tambahnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD PIKI Provinsi Kalimantan Barat, Nyarong mengatakan Konferensi Cabang hari ini guna untuk memilih Ketua PIKI dan Sekretaris PIKI yang dimana setelah terpilih nanti beberapa waktu kedepan akan segera dilakukan pelantikan. 

"Semoga anggota PIKI dapat memberikan hak suaranya dengan baik dan kepada Ketua yang terpilih semoga nanti bisa mengembankan tugas dan tanggung jawabnya," pungkasnya.

Hasil dari Konferensi Cabang DPC-PIKI Kabupaten Sekadau, Radius, terpilih sebagai Ketua Definitif DPC-PIKI Kabupaten Sekadau dan Henry Alpius sebagai Sekretaris.(Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini