PDIP Sekadau Pasangan Target Kursi Ketua DPRD di Pemilu 2024

PDIP Sekadau Pasangan Target Kursi Ketua DPRD di Pemilu 2024
Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius SH.M.Si.
SEKADAU -- DPC Partai PDIP Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang dihadiri seluruh kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau berlangsung di gedung katekketik Sekadau, Sabtu (17/9/2022) pagi. 

Rakercab PDIP Sekadau juga dihadiri, Krisantus Kurniawan Anggota DPR RI fraksi PDIP, M Kebing L Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Martinus Sudarno, Musa S.H Anggota DPRD Provinsi Kalimatan Barat Fraksi PDIP. 

Ketua Panitia pelaksanaan Rakercab II PDIP Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro, S.Kom, menjelaskan bahwa acara ini diikuti seluruh jajaran DPC kabupaten Sekadau, jajaran fraksi PDIP Sekadau, serta dihadiri petinggi partai PDIP di tingkat provinsi. 

Dirinya juga menyebut untuk sumber dana pada pelaksanaan acara tersebut merupakan hasil dari gotong royong pengurus. 

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta kehadiran dan semangat para kader yang meluangkan waktu dan tenaga untuk mengikuti Rakercab tersebut. 

Dalam sambutan ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius SH.M.Si. menyampaikan bahwa Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi antara pengurus partai. Terlebih lagi, untuk membahas segala persoalan - persoalan partai yang harus segera diselesaikan. 

"Momentum ini juga untuk meningkatkan semangat juang bagi para kader-kader di seluruh pelosok kabupaten Sekadau," pungkas Aloysius. 

Dirinya mengungkapkan target DPC PDIP Kabupaten Sekadau yakni mendapatkan kursi ketua DPRD kabupaten Sekadau pada pemilu 2024 mendatang. 

"Untuk itu mari turun ke lapangan serta tunjukan kepada masyarakat hanya PDI perjuangan yang ada di hati rakyat," ajaknya. 

Sementara, pada acara Rakercab PDI Perjuangan juga sekaligus pelantikan pengurus banteng muda indonesia yang dilantik langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Aloysius. (Yk/Lw)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini