Hari Sumpah Pemuda, PWI Sekadau Gelar Senam Sehat Bersama

Hari Sumpah Pemuda, PWI Sekadau Gelar Senam Sehat Bersama
Anggota PWI Kabupaten Sekadau.
Sekadau - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 94, Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau akan menggelar senam sehat bersama yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober mendatang.

Ketua panitia pelaksana Novia Dominika mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di rumah betang youth center Sekadau Jalan Panglima Naga kompleks pasar baru Sekadau.

"Kegiatan akan kita laksanakan pada hari Sabtu 29 Oktober mendatang jam 06.00 WIB, dirumah betang. Selain senam sehat, ada berbagai macam hadiah dorprize menarik yang akan kita bagikan kepada para peserta senam sehat nanti," kata Novi, Rabu (26/10/2022).

Novi mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut. Selain untuk menyehatkan badan, pada saat pulang nanti akan mendapatkan berbagai macam hadiah.

"Kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti senam sehat tersebut," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sekadau Benidiktus Gonsaga Putra mengatakan kegiatan senam sehat bersama tersebut merupakan salah satu program kegiatan Pokja PWI Sekadau tahun 2022 setelah terkendala adanya pandemi Covid-19.

"Sebenarnya ada banyak kegiatan yang akan kita laksanakan. Akan tetapi karena terkendala adanya pandemi Covid-19 baru tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini," katanya.

Beni mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik pemerintah daerah dan para donatur yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan senam sehat tersebut. Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti senam sehat tersebut.

"Mari kita sukseskan kegiatan senam sehat ini," tandasnya. (pwi)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini