Polres Sekadau Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Seberang Kapuas

Kapolres Sekadau Pimpin Penyaluran Bansos Bagi Masyarakat Desa Seberang Kapuas
Sekadau, Kalbar -- Kepolisian Resor Sekadau menyalurkan 150 paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak banjir yang belakangan ini melanda sebagian wilayah Kabupaten Sekadau, Selasa 18 Oktober 2022.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H didampingi pejabat utama, ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau dan personel Polres Sekadau.
"Bantuan hari ini kami salurkan kepada masyarakat desa Seberang Kapuas dan sekitarnya. Sedangkan untuk wilayah lainnya, akan kami salurkan sesegera mungkin," ungkap Kapolres Sekadau.

Menurutnya, bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat merupakan wujud empati dan kepedulian Polri atas bencana alam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini.
"Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi. Keprihatinan tersebut kami wujudkan dengan mendatangi langsung lokasi banjir untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," ungkap Kapolres Sekadau.
Selain bantuan sembako, Polres Sekadau turut membagikan vitamin dan pemeriksaan  kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi ancaman wabah penyakit yang muncul bersamaan dengan musibah banjir. 
"Bantuan sosial dan vitamin menjadi agenda kegiatan pada hari ini. Meskipun terbatas, semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup serta menjaga kondisi kesehatan ditengah kondisi banjir saat ini," tukasnya.
Gambar: Kapolres Sekadau Pimpin Penyaluran Bansos Bagi Masyarakat Desa Seberang Kapuas. (Sumber: Humas Polres Sekadau)

(Yakop/Mul)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini