Atlit Sekadau Tri Utami Raih Medali Emas Catur Kilat Dan Catur Standar

Atlit Sekadau Tri Utami Raih Mendali Emas Catur Kilat Dan Catur Standar
Ketua KONI Kabupaten Sekadau Sunardi menghadiri upacara penghormatan pemenang bagi para pemenang lomba catur di event Porprov XIII Kalimantan Barat. (Ho-Acil)
Sekadau - Ketua (Komite Olahraga Nasional) KONI Kabupaten Sekadau Sunardi menghadiri upacara penghormatan pemenang bagi para pemenang lomba catur di event Porprov XIII Kalimantan Barat, Senin (21/10/2022) malam.

Dalam upacara tersebut, Sunardi diberikan kesempatan untuk mengalungkan mendali kepada para pemenang lomba catur tersebut. Termasuk atlet Kabupaten Sekadau atas nama Tri Utami yang mendapatkan medali emas di kategori catur kilat perorangan putri, dan catur standar perorangan putri.

Usai mengalungkan mendali, Sunardi mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, serta bangga atas capaian yang telah diraih oleh para atlet Kabupaten Sekadau.

"Saya bangga terhadap Percasi Sekadau yang telah melibatkan kami, untuk mengalungkan mendali kepada atlet. Saya juga sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih," ucapnya.

Sunardi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Percasi Sekadau yang selama ini sudah membina para atlet di dunia percaturan Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih juga atas pembinaan yang di lakukan pengcab Percasi Sekadau terutama jajaran pengurus yang terus berusaha meningkatkannya prestasi dunia catur ini khususnya di Sekadau," ucapnya.

"Tolong jaga kesehatan karena masih ada satu kategori lagi yang akan ditandingkan, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mencapai target yang diinginkan," harapnya.

Sementara itu, Esktra Official kontingen Percasi Sekadau Meliamus Acil mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Sekadau yang telah bersedia dan mendukung serta memberikan support kepada para atlet Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih banyak atas semua dukungan dan support dari KONI Kabupaten Sekadau terhadap para atlet. Semoga kedepannya atlet catur Kabupaten Sekadau semakin maju, dan dikenal oleh masyarakat luas," pungkasnya.

(yakop/ac)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini