Pekerja Toilet Masjid Baiturrahmah Nanga Mentukak Tewas Tersengat Listrik


Fhoto : Jajaran Kepolisian Sektor Nanga Taman melakukan olah TKP kecelakaan kerja di Masjid Baiturahmah Desa Nanga Mentukak, Nanga Taman (Mus/BorneoSekadau)

Sekadau, Kalbar - Satu orang pekerja pembangunan toilet Masjid Baiturrahmah Dusun Kampung padang RT 002/RW 01 Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman meninggal akibat kecelakaan kerja tersengat listrik sekitar pukul 09.30 Wib, Minggu (13/11/2022).

Menurut keterangan saksi Reggi Wardana (29) yang merupakan anak dari korban Amoniar (49) dan Arjuna (37) rekan kerja korban mengatakan korban tersengat listrik saat hendak saat melakukan pengeboran tiang dengan menggunakan mesin Bor milik Korban. 

"Kemungkinan masih dalam keadaan basah setelah berendam di sungai sekadau tempat pembuatan toilet masjid," Cerita Saksi.

"Mendengar suara teriakan korban, saya langsung mencabut kontak mesin bor yang berada di masjid Baiturrahmah," Ucap Arjuna.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Nanga Taman, Iptu Renov Kusuma Bhakti S.Tr.K membenarkan telah terjadi kecelakaan kerja yang dialami pekerja di Masjid Baiturrahmah.

"Mendapatkan informasi, saya bersama anggota langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP," Ujar Kapolsek.

Sekira Pukul 09.30 Wib Korban  langsung di bawa menuju Puskesmas Nanga Taman untuk dilakukan penanganan medis dan  pukul 10.00 wib Korban di Rujuk Menuju RSUD Kabupaten Sekadau untuk dilakukan penanganan medis terhadap korban.

"Korban tidak bisa diselamatkan. Jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga langsung pulang ke kediaman korban di Dusun Kampung padang RT 002 RW 01 Desa Nanga Mentukak," Tukas Kapolsek.

Korban dikebumikan dipemakaman muslim Dusun Kampung Ladang Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman. (Mus/Hermanto)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini