Disdik Sekadau Terapkan Kurikulum Merdeka di Tahun 2023

Disdik Sekadau Terapkan Kurikulum Merdeka di Tahun 2023
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal. (Tim)
Sekadau, Kalbar - Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau menerapkan kurikulum Merdeka pada tahun 2023. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal, saat menghadiri Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau yang dilaksanakan Sekolah Menengah Pertama Karya (SMPK) Santo Gabriel Sekadau di Aula SMP K Santo Gabriel, Rabu (11/1/2023) kemarin. 

Fran Dawal mengatakan atas nama pribadi dan instansi mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023.

"Semoga semangat Natal ini menjadi semangat yang kita bawa dalam berkarya," kata Fran Dawal. 

"Tahun 2023 ini kita sudah mulai menerapkan kurikulum merdeka, dan mudah mudahan kita semua bisa berkolaborasi dengan baik, selalu kompak dan bersatu dalam membangun kualitas dunia Pendidikan di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen mengatakan, dengan pelaksanaan Natal bersama ini diharapkan bisa memperkuat rasa kekeluargaan dan rasa saling mengenal satu sama lain mengingat banyak guru-guru yang baru.

"Natal ini sebagai spirit dalam rangka meningkatkan semangat para guru agar kualitas pendidikan yayasan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang diharapkan," kata Gregorius Rigen.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau, Pastor Kritianus, Cp berharap, agar Natal tahun ini dapat membawa perubahan bagi seluruh karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau.

"Hilangkan iri dengki, tingkatkan rasa kekeluargaan dan semangat baru," ungkapnya.

(Tim)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini