Natal Oikumene Guru Se-kabupaten Sekadau, Fran Dawal: Guru Terus Berkarya

Natal Oikumene Guru Se-kabupaten Sekadau, Fran Dawal: Guru Terus Berkarya
Acara Natal Oikumene Guru Se-kabupaten Sekadau yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau di Gedung Kateketik Sekadau, Jum'at (13/1/2023). 
Sekadau, Kalbar -- Fran Dawal memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi kehadiran para guru-guru Nasrani dari 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau saat acara Natal Oikumene Guru Se-kabupaten Sekadau yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau di Gedung Kateketik Sekadau, Jum'at (13/1/2023). 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun semangat bagi kita semua untuk terus berkarya, mendidik serta semangat dalam menjalani tugas kita masing-masing," Harapnya

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya Guru-guru. 

"Semoga damai natal menjadi berkat dalam rangka kita menyongsong tahun baru 2023 dan semoga Natal bersama ini sebagai momentum untuk kita dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama," kata Aron. 

"Saya berharap ada hal baru yang bisa mengubah dunia Pendidikan agar semakin maju dan berkembang dalam rangka mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno, Anggota DPRD dari Partai Demokrat, Hasan, Asisten, Kepala SKPD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

(Yakop)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini