PT Agro Andalan Raih Penghargaan Stakeholder Peduli ODF

Marsel perwakilan PT Agro Andalan DSN Grup menerima penghargaan dari pemerintah desa Nanga Pemubuh yang diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H.
Sekadau, Kalbar - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Agro Andalan meraih penghargaan dari pemerintah desa Nanga Pemubuh.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian pihak manajemen PT Agro Andalan dalam membantu pemerintah Desa Nanga Pemubuh dalam mewujudkan program ODF.

Dalam kegiatan ODF, PJ Kepala Desa Nanga Pemubuh, Isa Kenedy menyebutkan untuk mewujudkan program ODF yang maksimal, pemerintah Desa Nanga Pemubuh berkomunikasi dengan tiga perusahaan yang berinvestasi diwilayah Desa Nanga Pemubuh.

"Dari 3 Perusahaan, hanya PT Agro Andalan yang merespon dan 2 lainnya tidak. PT Agro Andalan layak mendapat penghargaan atas kerjasama yang baik," Ucap Isa Kenedy disela-sela kegiatan ODF, Rabu (25/1/2023).

Menanggapi hal tersebut, Marsel perwakilan PT Agro Andalan (DSN Grup) menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Desa Nanga Pemubuh kepada PT Agro Andalan sebagai bentuk kerja sama yang baik antara pihak PT Agro Andalan dengan pihak desa dan masyarakat.

Marsel berharap dengan penghargaan tersebut sebagai bukti perusahaan akan terus menjalin komunikasi kemitraan.

"Semoga kemitraan antara PT Agro Andalan, Pemerintah Desa dan masyarakat tetap baik. Mari terus kita dilakukan komunikasi dan koordinasi yang baik," Ujar Marsel.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Aron, S.H juga mengapresiasi kerjasama yang baik dari pihak manajemen PT Agro Andalan.

"Terimakasih PT Agro Andalan yang telah bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan program ODF," Tukas Aron.

Oleh : R. Hermanto  
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini