Walkot Pontianak Edi Rusdi Kamtono Pamitan, Minta ASN Tingkatkan Layanan Publik

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan berpamitan dengan seluruh ASN di akhir masa jabatannya yang jatuh pada tanggal 23 Desember 2023. ANTARA/HO-Prokopim Pontianak

PONTIANAKWali Kota Pontianak periode 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono, dalam acara pamitan menjelang berakhirnya masa jabatannya, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan pesan kepada seluruh ASN di Kota Pontianak untuk terus mengembangkan keterampilan dan profesionalisme mereka dalam memajukan Kota Pontianak. Prioritas utama kami adalah memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya di Pontianak pada hari Jumat (22/12/2024).

Bacaan Lainnya

Edi juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja sama dengannya dalam upaya membangun dan meningkatkan Kota Khatulistiwa.

“Kami menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada semua ASN di Pemerintahan Kota Pontianak, Sekretaris Daerah Kota Pontianak, serta kepada semua yang telah membantu membangun Kota Pontianak,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Pontianak atas partisipasi dan dukungan mereka selama masa pemerintahannya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari warga Pontianak dalam pembangunan kota ini,” jelasnya.

Edi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak.

“Jika terdapat kesalahan dalam tindakan atau perilaku kami, kami meminta maaf dan berharap agar dapat dimaklumi, sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan. Kami berharap untuk melupakan segala kesalahan dan melanjutkan contoh yang baik,” paparnya.

Dalam beberapa hari terakhir menjelang berakhirnya masa jabatannya bersama Wali Kota Pontianak, Bahasan, pada tanggal 23 Desember 2023, Kota Pontianak akan dikelola oleh Penjabat (Pj) Wali Kota yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Nama yang ditunjuk adalah Ani Sofian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Barat.

Keputusan penetapan Ani Sofian sebagai Pj Wali Kota Pontianak telah diresmikan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 100.2.1.3-6610 Tahun 2023 yang ditandatangani oleh Mendagri Tito Karnavian pada tanggal 19 Desember 2023 lalu.

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.