Pj. Gubernur Harisson Buka Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar Se – Kalbar

Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar se - Kalimantan Barat (SD, SMP dan SMA) yang diselenggarakan oleh Jurnalis Esports Pontianak di Kolam Renang Oevang Oeray Pontianak
Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar se - Kalimantan Barat (SD, SMP dan SMA) yang diselenggarakan oleh Jurnalis Esports Pontianak di Kolam Renang Oevang Oeray Pontianak.

PONTIANAK – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, S.STP., M.Si., Menghadiri Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar se – Kalimantan Barat (SD, SMP dan SMA) yang diselenggarakan oleh Jurnalis Esports Pontianak di Kolam Renang Oevang Oeray Pontianak. Sabtu (23/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Kalimantan Barat menghimbau bahwa Kita harus terus membina dan mencari atlet-atlet dengan memperbanyak Kompetisi – kompetisi se – Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mendukung kegiatan Swimming Competition yang dilaksanakan pada hari ini, mudah-mudahan kedepan atau setiap bulannya bisa dilakukan kegiatan seperti ini. Sehingga nanti akan muncul bibit-bibit barunya.

“Saya melihat banyak bibit-bibit, atlet-atlet baru yang diharapkan nanti semakin berprestasi dengan semakin sering kita melakukan Kompetisi, maka akan mengharumkan nama Kalimantan Barat”. Harap Penjabat Gubernur Kalbar.

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat menambahkan bahwa Kalimantan Barat itu memiliki potensi seperti sungai, danau, yang dapat membuat anak-anak punya potensi lebih jago berenang, untuk itu harus terus dilatih dengan sering diadakannya Kompetisi, dapat semakin terlatih dan terus berprestasi.

Penjabat Gubernur Harisson juga berkesempatan mengalungkan medali kepada Pemenang Kompetisi Renang Kategori Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.