Warga Kampung Baru Dikejutkan Penemuan Mayat Dalam Koper

Warga Kampung Baru Dikejutkan Penemuan Mayat Dalam Koper
Mayat dalam koper memiliki tato di tangan bagian kiri. (Foto: Detik)

Bogor, Jabar – Warga di Kampung Baru RT 02 RW 02, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam koper warna merah yang telah terluka parah. Mayat tersebut ditemukan pada hari Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 08.00 WIB dan kondisinya telah terpotong kepala dan kedua kakinya.

Mayat pria yang terpotong tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi bekerja. Warga tersebut curiga melihat koper yang tergeletak di tepi jalan. Namun, ketika dibuka, koper tersebut ternyata berisi potongan tubuh dari leher hingga pangkal paha. Tidak ada petunjuk identitas mayat pria tersebut.

Bacaan Lainnya

Lokasi penemuan mayat tersebut berada di pinggir jalan yang merupakan jalur alternatif yang menghubungkan Tenjo-Tigaraksa, Tangerang. Meskipun jalannya sering dilalui oleh warga, namun tempat penemuan mayat tersebut tergolong sepi.

Kapolsek Tenjo Iptu FX Suryadi, saat dihubungi wartawan pada hari Rabu (15/3), mengatakan bahwa jalur ini adalah jalur masyarakat yang menghubungkan Tigaraksa (Tangerang) ke Tenjo, namun merupakan jalur alternatif.

Setelah temuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban mutilasi tersebut.

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.