Hwang Min-hyun ‘UNVEIL’ Indonesia: Konser Solo Spektakuler Memukau Ribuan Penggemar

Penyanyi idola K-pop sekaligus aktor asal Korea Selatan Hwang Min-hyun dalam mini konser solo
Penyanyi idola K-pop sekaligus aktor asal Korea Selatan Hwang Min-hyun dalam mini konser solo "UNVEIL" di Jakarta.

JAKARTAAktor Korea Selatan yang juga merupakan penyanyi idola K-pop, Hwang Min-hyun atau yang akrab disapa Minhyun, mengalami momen berkesan saat merayakan hari ulang tahunnya bersama para penggemarnya di Indonesia. Acara tersebut berupa mini konser solo bertajuk “UNVEIL”, yang diadakan di Jakarta pada malam Sabtu.

Penggemar setia Minhyun, yang dikenal dengan sebutan Hwangdo, dengan penuh semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea untuk idola mereka. Puncaknya adalah saat staf membawa kue putih yang menghiasi panggung, sambil Minhyun dengan penuh sukacita memeluk kue tersebut dan memberikan tanda V dengan tangannya.

Bacaan Lainnya

Minhyun, yang merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 9 Agustus, lantas berpose dengan para penggemar untuk foto bersama. Ia duduk di panggung sambil membelakangi penonton, menunjukkan rasa antusiasmenya untuk momen yang penuh arti ini.

Tetapi, momen spesial tidak berhenti di situ. Layar besar di panggung memutar sebuah video yang memperlihatkan potret perjalanan karir Minhyun, mulai dari awal debutnya hingga berbagai momen berharga dalam industri hiburan, termasuk ketika ia menjadi anggota Wanna One setelah terpilih melalui kompetisi “Produce 101” musim kedua.

Minhyun terlihat terkejut dan kemudian terus menikmati video tersebut, tertawa di antara potongan-potongan momen bersejarah dalam karirnya. Video tersebut juga memamerkan proyek penggemar yang istimewa: menanam sekitar 342 pohon sebagai tanda perayaan ulang tahun Minhyun. Proyek ini melambangkan harapan bahwa seperti pertumbuhan pohon-pohon itu, kebahagiaan yang sama akan tersebar kepada orang lain melalui kontribusi Minhyun.

Dengan penuh emosi, Minhyun berkata, “Waaaahhh. Gomawo (terima kasih). Terima kasih banyak sudah menyiapkan video ini. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih.”

Mengenai hubungannya dengan Indonesia, Minhyun mengakui rasa bersalah karena telah lama tidak mengunjungi negara tersebut. Namun, ia tetap merasa terharu oleh dukungan luar biasa dari penggemar Indonesia. Ia juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kue ulang tahun yang lucu, yang ia gendong dengan simbol mikrofon dan film, menggambarkan hasratnya untuk terus bernyanyi dan menari untuk para Hwangdo.

Minhyun tidak melewatkan kesempatan untuk membicarakan mini konser “UNVEIL” yang dianggapnya luar biasa dan tak terlupakan. Ia berjanji untuk kembali dengan acara serupa di masa depan. Dengan semangat penuh, ia menyatakan, “Melihat kalian semua senang selama acara, aku juga merasa bahagia dan termotivasi. Aku akan mempersiapkan yang terbaik untuk sisa Tur Asia-ku.”

Mini konser solo Minhyun dengan tema “UNVEIL” dimulai pada pukul 18.30 WIB. Penampilan solo pertamanya di Indonesia dimulai dengan membawakan lagu “Hidden Side” dari mini album debutnya yang berjudul “Truth or Lie”. Setelah bernyanyi, ia mengucapkan, “Halo, aku Hwang Min-hyun. Aku sangat merindukan kalian,” yang disambut dengan sorakan dan jeritan meriah dari para penggemar.

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.