Wanita Cantik yang Menyita Perhatian di Penyerahan Medali SEA Games 2023

Wanita Cantik yang Menyita Perhatian di Penyerahan Medali SEA Games 2023
Wanita Cantik yang Menyita Perhatian di Penyerahan Medali SEA Games 2023.

Kamboja – Seorang wanita cantik yang menjadi pembawa baki medali dalam momen penyerahan medali SEA Games 2023 Kamboja telah menjadi viral di media sosial setelah Timnas Indonesia U-22 memenangkan pertandingan final melawan Thailand dengan skor akhir 5-2.

Identitas wanita tersebut akhirnya terungkap setelah video penyerahan medali tersebut diunggah oleh akun YouTube Tipi Semilir dengan judul video, ‘Sampai Dijewer Pak Erick Tohir! Ini Dia Sosok Wanita Cantik Pembawa Medali Emas di SEA Games 2023’.

Bacaan Lainnya

Wanita yang memikat hati netizen ini bernama Malita, seorang model dan selebgram yang memiliki akun Instagram pribadi dengan username @mlita.n.

Video tersebut juga memperlihatkan ketua PSSI, Erick Thohir, yang terlihat menjewer kuping salah satu pemain Timnas U-22, Marselino Ferdinan, setelah tertarik dengan pesona wanita cantik tersebut.

Video tentang wanita cantik sebagai pembawa baki medali emas untuk Timnas Indonesia langsung menarik perhatian warganet dan memicu beragam komentar.

Salah satu warganet menulis, “Tidak heran Timnas Thailand kalah, Timnas Indonesia memainkan bola dengan sangat kuat. Hadirnya bidadari cantik dari Kamboja membuat semangat para pemain Timnas Indonesia berkobar. Terima kasih kepada bidadari Kamboja yang telah membuat Timnas kami menjadi juara.”

Warganet lainnya menambahkan, “Tidak hanya menjadi juara, mereka juga mendapatkan senyuman manis dari Malita.”

Tidak sedikit pula warganet yang mengomentari kepiawaian netizen Indonesia dalam menemukan akun Instagram wanita cantik ini.

“Netizen Indonesia lebih hebat daripada CIA dan MOSSAD dalam hal mencari tahu informasi dan identitas seseorang. Mereka adalah kekuatan super sejati,” tambah salah satu warganet.

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.