Bams Siap Meriahkan Gebyar Natal Sekadau Malam Ini
SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Pemilik nama lengkap Bambang Raguna Bukit, Penyanyi Indonesia yang dulu adalah vokalis gruop musik ternama di indonesia Samsons Siap siap meriahkan malam penutupan Gebyar Natal 2017 Kabupaten Sekadau di Betang Yuoth center Jl. Panglima Naga Sekadau malam ini (13/12/2014).

Pria yang mulai fukos gruop musik rohani, GMB (Giving My Best) kelahiran 16 Juni 1983 di Ottawa Kanada yang akrab di sapa Bams ini bahkan sudah tiba di Kabupaten Sekadau sejak pukul 10 Malam 12/12/207.

"Bams tiba di Sekadau malam tadi, agenda hari ini Bams lakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Sekadau, bersama panitia pelaksana kegiatan, kemudian dilakukan cek sound di Betang, kata Bams dirinya siap meriahkan Natal Sekadau". Jelas Sutami.

Sutami melanjutkan selaku ketua panitia pelaksana mengudang seluruh masyarakat untuk hadir memeriahkan Gebyar Natal 2017 di betang yuoth Centere malam ini.

"Acara ini akan dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan pejabat daerah lainnya serta terbuka untuk umum, bukan hanya bagi umat kristen saja tapi ini untuk Seluruh Masyarakat Kabupaten Sekadau yang ingin menyaksikan Bams dengan hit rohaninya, tidak ada tiket masuk, alias gratis". Ujarnya.

Kepada masyarakat lanjut Paulus Sutami mohon dukungan doa dan kerja samanya agar acara berjalan lancar aman dan kondusif.

"Doakan juga cuaca agar mendukung, harapan acara nanti malam sukses dilaksanakan tampa ada hal-hal yang tidak diinginkan". Harapnya.


Laporan Warta : Joy
Yakop : Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'