MCA Sebagai Gerakan Oposisi Mendapat Dukungan Anonymous Dunia

Sumber: Google Image

TEKNO, SEKADAU NEWS - Kelompok aktivis peretas atau hacktivis, Anonymous kembali merilis video singkat. Kali ini mereka menyatakan dukungannya terhadap Muslim Cyber Army (MCA) yang disebutnya sebagai gerakan oposisi pemerintah Indonesia di Media Sosial (Medsos).

Dilansir Netizen.medi (17/4/2018), Seperti dibagikan akun Facebook Hidayati Syahdan, dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, Anonymous menyampaikan pihaknya sangat mendukung MCA sebagai gerakan oposisi di Medsos terhadap ketidakadilan rezim.

“Dan kami mendukung MCA, dan siapa saja. Kami akan mendukung siapapun yang memerangi korupsi dan ketidakadilan. Dan melawan penindasan rezim, untuk Rakyat Indonesia,” kata Hidayati Syahdan mengutip pernyataan Anonymous. Selengkapnya klik di sini

Anonymous mengingatkan, rezim pemerintahan yang kotor akan segera berakhir melalui Pemilu 2019, lantaran besarnya kekuatan rakyat yang menginginkan keadilan dan pemerintahan yang bersih.

“Sekali lagi, kami mengatakan dengan jelas, Anda akan menghadapi kekuatan rakyat. Dan kami memperingatkan, Anda jangan pernah meremehkan kekuatan rakyat,” kata Anonymous.

Sebelumnya, pada awal video tersebut Anonymous sempat membantah bahwa akhir-akhir ini, nama besarnya kerap digunakan orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk menyesatkan warganet.

Seperti video yang belum lama ini beredar, yang diunggah akun Twitter Afif Fuad Saidi

Sumber: Afif Fuad Saidi - @AfifFuadS

“Kami katakan, video itu Palsu. Sekali lagi kami katakan dengan jelas, video itu Palsu. Semua orang bisa membuat video itu dengan cara primitif. Hanya mencari di Youtube, ganti suara dan teks. Jadi, jangan gunakan nama Anonymous untuk mendapatkan perhatian tentang MCA,” tegas Anonymous.

Pihaknya menyampaikan, tidak peduli apapun nama atau latarbelakang oposisi, selama hal itu memperjuangkan ketidakadilan, Anonymous siap mendukung.

“Apa yang kami peduli adalah berdiri di belakang Kemanusiaan, dengan agama apapun dan siapa saja yang memerangi korupsi dan ketidakadilan di negara Anda,” ujarnya.

Oleh: Er/n2
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'