Coki Tobing: Siap Berikan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu (prostesis) Gratis.
Foto: Twitter)

Unggahan Coki yang siap memberikan bantuan untuk korban bom.(13/5/2018)


NASIONAL, SEKADAU NEWS - Tiga bom yang meledak di Surabaya pada Minggu (13/5) pagi meninggalkan luka mendalam kepada seluruh masyarakat terutama mereka yang jadi korban.

Terkait hal tersebut CEO dari deliveringdreams.org Coki Tobing mengaku siap memberikan bantuan kaki dan tangan palsu (prostesis) gratis.

Hal tersebut ia ungkapkan di Twitter yang kemudian jadi viral.

Sampai artikel ini ditulis postingan Coki sudah dibagikan lebih dari 1.900 kali dan mengundang lebih dari 800 reaksi.

Kepada detikHealth Coki mengaku bahwa ia ingin memberikan langkah nyata untuk para korban.

Dalam kejadian seperti ledakan bom, mereka yang selamat mungkin berakhir dengan luka cukup parah sehingga harus diamputasi.

"Saya mengutuk banget, makanya apa yang bisa saya bantu akan saya bantu di bidang spesialisasi saya. Karena saya tahu kemungkinan besar akan ada amputasi karena efek bom itu. Tapi semoga tidak ada," ujar Coki.

Menurut Coki memberikan bantuan langsung lebih baik daripada hanya sekedar ribut di media sosial.

Semenjak berita ledakan bom menyebar warganet di sekitar Coki hanya lebih sering meributkan hal-hal yang memperkeruh suasana.

"Di time line orang-orang itu pada berantem saja, pada ribet-ribet. Saya mau kasih tahu kita harus melakukan sesuatu yang nyata untuk mereka (korban -red)," pungkasnya.

Oleh: er/fds/up
Editor: Yakop
Sumber: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4018659/prostesis-gratis-untuk-korban-bom-daripada-cuma-ribut-di-medsos

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'