2 WNA Amerika Kunjungi Wisata Saray Brunyau
Foto: Uncak.com

Dua orang WNA Amerika Serikat Kunjungi Wisata Saray Brunyau, Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dikunjungi dua orang kewargaan negara Amerika Serikat (AS), Senin (7/5/2018).


KAPUAS HULU, SEKADAU NEWS - Wisata Saray Brunyau, Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dikunjungi dua orang kewargaan negara Amerika Serikat (AS), Senin (7/5/2018).

Logan yang lahir di Malaysia itu diketahui bersama ibunya bernama Regina mengunjungi salahsatu wisata di Kapuas Hulu.

Ketika diwawancarai wartawan Dilansir uncak.com, Logan mengatakan, kehadirannya dalam rangka penelitian program Doktor dari Universitas Indonesia (UI) selama tiga bulan khusus ke Kabupaten Kapuas Hulu.

"Tujuan saya hadir di sini karena program Doktor dari Universitas Indonesia," ujarnya pada wartawan dengan bahasa Indonesia yang sedikit blepotan.

Kehadiran kedua WN AS itu bertepatan dengan acara penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat (KalBar), dimana Desa Riam piyang terpilih untuk mewakili Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalbar, Tim penilai Provinsi Kalbar, Bupati Kapuas Hulu, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Hadir pula Camat Bunut Hulu, Forkopimcam Bunut Hulu, Kades Riam Piyang, para perangkat desa, ratusan masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Acara itu berlangsung sangat meriah. Dimana dihibur oleh artis Ibu Kota Jakarta yakni Ifni Pantura dan 3 (tiga) artis pendukung yakni Ulfa, Liza, dan Dina.

Tampak Dinas PMD Provinsi Kalbar yang merupakan Tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Kalbar itu beserta Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas Hulu dan Camat Bunut Hulu serta Kades Riam Piyang bernyanyi dan bergoyang bersama artis Ibu Kota tersebut.

Tampak pula sejumlah pejabat Pemkab Kapuas Hulu lainnya bergoyang dengan beberapa warga di sekitaran lokasi objek wisata tersebut.

Oleh: Er/Noto
Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'