Jangan Sebarkan Berita Bohong Terkait Rusaknya Jalan Mukok Sanggau
BetangRayaPost.com

SANGGAU, SEKADAU NEWS - Jalan Semuntai - Mukok- Jangkang tidak separah yang dibicarakan di media sosial, begitu disampaikan Camat Mukok, Viktorianus.

Ini dinilai wajar karena kondisi musim hujan dan sebagian badan jalan masih belum di aspal, mengakibatkan berlumpur dan berlobang.

Apalagi kondisi ini jauh berbeda dan masyarakat tidak mengeluhkan seperti yang di media sosial.

Namun, camat yakin tidak lama lagi kondisi ini segera ditangani secara serius karena sudah ada komitmen dari pemerintah daerah untuk terus memperhatikan kondisi jalan ini.

"Kondisi lancar lancar saja. Oleh sebab itu janganlah disamakan dengan kondisi jalan di kota kota besar yang mana sudah di aspal semua, ingat, ini hanyalah jalan masih tingkat kecamatan,"ungkap Camat Mukok Viktorianus dilansir dari Betang Raya Post, Jum'at (10/5/2018).

Camat mengingatkan agar masyarakat jangan percaya berita berita hoax atau berita bohong di media sosial.

Pantauan media ini, Jum'at (10/5/2018) siang, rombongan Kapolres Sanggau dan Muspika kecamatan Mukok melewati jalan tersebut karena ada kegiatan di SP 2 Mukok.

Kapolres dan beberapa anggota lainnya menggunakan kendaraan roda dua, ternyata lancar dan asik dan kondisi jalan tidaklah separah yang dibicarakan di media sosial.

Oleh: Er/BRP
Editor: Rentha

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'