Polres Sanggau Asah Kemampuan Anggota Cyber Troops
Sumber Foto: Humas Polres Sanggau

Pelatihan Cyber Troops di Aula Wirapratama polres sanggau, Rabu (30/05/18).


SANGGAU, SEKADAU NEWS - Polres Sanggau, Bag Sumda Polres Sanggau kembali menggelar pelatihan Cyber Troops di Aula Wirapratama polres sanggau, yang dibuka langsung oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya, Rabu (30/05/18).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 40 personil polsek jajaran polres sanggau, dan juga personil sat maupun bag di polres sanggau, dalam kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk pendalaman tentang laporan serta menindak lanjuti atensi dari polda dan polres yang kemudian diproses langsung oleh anggota cyber troops.

“Ada beberapa hal yang paling penting dalam pelatihan ini antara lain pengembangan dari hasil pelatihan yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, serta menindak lanjuti atensi dari polda” ucap Ipda rukmana yang ditunjuk sebagai ketua tim pelatihan cyber troops polres sanggau.

Adapun beberapa penekanan dalam pelaksanaan pelatihan tersebut adalah memberlakukan grup atensi polres sanggau, Melakukan penekanan terhadap personil cyber troops yang sudah dibentuk, pembuatan akun pendukung pelaksanaan tugas serta penyesuaian langsung dengan aplikasi DBMS (Data Base Management System).

Penulis: Er/Ak
Editor: Yakop
Sumber: Humas Polres Sanggau

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'