Seorang Warga Kapuas Hulu Tenggelam Di Sungai Sibau

Hamsyah Suryadi alias dek Am (14), korban yang diduga tenggelam diaungai Sibau, duaun Mupa Desa Pala Pulau.(Foto: Uncak.com)

KAPUAS HULU, SEKADAUNEWS - Hamsyah Suryadi alias dek Am (14) warga Dusun Mupa Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dilaporkan hilang saat mandi disungai sibau.

Dilansir dari Uncak.com, adapun kronologis kejadian, pada hari Sabtu (16/6/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, korban Hamsyah Suryadi mengalami keterbelakangan mental, mandi di pinggiran Sungai Sibau Dusun Mupa dan rumah korban juga berada dipinggiran sungai tersebut.

Saat korban mandi, ibunya menjaga dan memantau dari pinggiran sungai sambil ibu korban menyusun daun purik (cratom) yang dijemur.

Sekitar 15 menit kemudian, ibu korban hendak mengantar pakaian dan sandal korban ke sungai, namun korban sudah tidak terlihat lagi disungai.

Melihat korban sudah tidak ada, Siti Delima ibu korban mencoba mencari sendiri di sekitar bagian hulu dan hilir sungai, namun tidak ditemukan juga.

Sekitar pukul 18.00 WIB, ibu korban menghubungi tetangga dan warga sekitar untuk membantu melakukan pencarian.

Sampai berita ini diturunkan, tim TAGANA Kapuas Hulu beserta warga masih melakukan pencarian terhadap korban. 

Oleh: Tagana KH/Amrina
Editor: Yakop
Sumber: Uncak.com


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'