SEKADAU.com - Komedian Indro Warkop siap menjual rumah dan kendaraan pribadinya untuk pengobatan kanker paru-paru istrinya, Nita Octobijanthy.

"Kami masih ada rumah, masih ada motor, masih ada mobil, tenang aja," kata Indro saat berbincang dengan Kompas.com di kantor rumah produksi Falcon Pictures di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Indro memutuskan hal itu setelah anaknya merasa khawatir akan biaya pengobatan Nita yang sampai saat ini masih menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan.

Tidak hanya anaknya saja, Nita pun juga demikian. Dia disebut Indro bisa memaklumi besarnya biaya pengobatan kanker.

"Dia lebih tahu tuh tentang penyakit kanker. Pokoknya aku bilang, "Aku masih sanggup, aku bisa terus dengan kelas yang seperti ini. Tenang aja Dek, aku masih punya simpanan sisa, kamu jangan mikir'," ucap Indro.

Di satu sisi, asuransi yang biasa digunakan untuk biaya pengobatan kanker paru-paru Nita pun sudah mencapai limit atau batas maksimum.

Asuransi itu mencapai batas limit lantaran Indro menggunakan fasilitas kelas biasa, bukan VIP yang tidak kena limit. Meski demikian, Indro tetap tegar. Ia mengaku sudah berserah diri kepada Tuhan.

"Saya orangnya kayak gitu cuek. Saya yakin Allah maha adil," kata dia. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Indro Warkop Siap Jual Rumah untuk Pengobatan Istrinya

Banner dibawah ini diiklankan Sekadau.com

iklan kpu sekadau
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'