Kampanye Di Bokak, Aron Subandrio Janjikan Aliran Air Bersih Untuk Warga

Meliamus Acil
19/10/2020, 10/19/2020 WIB Last Updated 2022-01-13T12:47:29Z

Suara Tribun, Sekadau - Air adalah sumber kehidupan, maka dari itu tanpa mengkomsumsi air yang bersih akan sangat berpengaruh pada kesehatan. Untuk itu, kewajiban pemerintah adalah memastikan masyarakat yang ia pimpin agar mengkomsumsi air bersih.

Hal di katakan oleh Subandrio calon Wakil Bupati Kabupaten Sekadau nomor urut 1 periode 2020-2025, ketika melakukan kampanye di Dusun Bokak, Desa Bokak Sebubum, Kecamatan Sekadau hilir.


Jika terpilih nanti sebagai Wakil Bupati bersama Aron sebagai Bupati Sekadau dirinya akan memastikan agar seluruh warga Kabupaten Sekadau mengkomsumsi air bersih. Karena menurut dia, kebutuhan air bersih sangat penting, karna kesehatan masyarakat ditentukan dengan kualitas air yang di konsumsi.


“Jika terpilih nanti saya dan pak Aron akan memastikan agar semua masyarakat Sekadau mengkonsumsi air bersih. Sedangkan untuk warga yang tingal di jalan raya, kita akan alirkan air PDAM Sirin Meragun, untuk arah Sintang sampai batas Sintang, sedangkan arah Sangau sampai Ke batas Sangau,” janji Subandrio saat Kampanye di Dusun Bokak Sebumbun Minggu, (18/10/2020).


Apalagi, kata dia lagi Desa Bokak Sebumbun masih termasuk komplek kantor bupati. Harusnya warga dusun Bokak sudah menikmati air bersih dari PDAM Sirin Meragun, karena dari kantor bupati ke dusun tersebut, jaraknya hanya satu kilometer, lagi pula instalasi PDAM sudah sampai di komplek kantor bupati, tinggal sambung pipanya sampai airnya.


Semua itu tentu tergantung pemimpinnya, peduli atau tidak dengan masyarakat. Jika pemimpin benar- benar peduli dengan warga, sudah pasti kebutuhan utama ini akan diperhatikan. Namun, pada kenyataannya hal ini lepas dari perhatian sang pemimpin.


“Itulah tekad kami berdua jika terpilih nanti, karena sarana sudah ada tingal kemauan seorang pemimpin saja lagi, mau atau tidak,” kata Suban sapaan akrabnya.


Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan puluhan simpatisan PAS dengan antusias mengikuti kampanye pasangan nomor urut 1 ini.


Martinus pen salah satu tokoh masyarakt Dusun Bokak menginginkan suatu perubahan.


"Selama ini warga Bokak kurang mendapat perhatian dari Pemkab Sekadau, padahal kantor bupati masuk wilayah Desa Bokak Sebubum,” pungkasnya. (Tim).

Komentar

Tampilkan

  • Kampanye Di Bokak, Aron Subandrio Janjikan Aliran Air Bersih Untuk Warga
  • 0

Terkini