Gandeng Dinkes, DPD Partai Nasdem Sekadau Gelar Vaksinasi


Vaksinasi Covid-19

Sekadaucom, Sekadau, Kalbar Gandeng Dinas Kesehatan pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat kabupaten Sekadau, Minggu (5/9/2021).

Ketua DPD NasDem kabupaten Sekadau Subandrio mengatakan vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi NasDem dalam mendukung program Pemerintahan untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat kabupaten Sekadau .

"Tahap pertama ini kami dapat 250 dosis vaksin covid-19 untuk masyarakat umum," kata Subandrio.

Partai NasDem juga akan terus menjadi garda terdepan untuk mendukung program Pemerintah kabupaten Sekadau, khususnya program  Sekadau baru Sekadau Maju.

"Vaksinasi ini diharapkan bisa membentuk kekebalan tubuh terhadap virus. InsyaAllah NasDem akan terus mengawal dan berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah ini," Jelasnya.

Ia juga berharap, kegiatan vaksinasi virus korona untuk masyarakat Kabupaten Sekadau..

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio yang sekaligus pengurus DPD Partai Nasdem mengatakan vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau yang juga merupakan bakti sosial dari partai Nasdem.

"Covid-19 ini dapat kita lawan dengan melaksanakan vaksinasi dan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," Ujarnya.

"Pemerintah Daerah telah menargetkan 80% persen masyarakat Kabupaten Sekadau harus sudah divaksin," Tambahnya.

Subandrio juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Sekadau yang luar biasa mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Untuk Hari ini ditargetkan sebanyak 210 dosis vaksin," katanya.

Subandrio juga mengimbau masyarakat Kabupaten Sekadau agar tidak takut divaksin.

"Jangan takut di vaksin karena vaksin ini aman untuk kita semua, dengan di vaksin kita dapat menciptakan kekebalan tubuh sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya.

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto
LihatTutupKomentar