Korban Banjir Belitang Kembali Dapat Bantuan, Camat : Terimakasih Pemkab Sekadau


Penyerahan bantuan korban banjir di belitang

Sekadaucom, Sekadau, Kalbar Untuk memastikan kebutuhan dasar warga terdampak bencana tercukupi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau Kembali menyalurkan bantuan logistik, Sabtu (20/11/2021).

Bantuan logistik tersebut berupa Mie Instan, mineral botol, mineral gelas, kopi sachet, pampers, pembalut, gula, sarden, biskuit, susu kental manis, pasta gigi, sampo, deterjen, sikat gigi dan telor ke Posko Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau yang nantinya akan didistribusikan ke desa-desa yang terdampak banjir yang ada di kecamatan belitang. 

Atas nama Pemerintah Kecamatan Belitang, Hermansyah, M.S.E mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung dan telah memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir.

“Semoga untuk ke depannya risiko dampak bencana alam dapat kita atasi bersama-sama,” tandasnya.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.,S.H.MH ketika di konfirmasi berharap, ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kecamatan Belitang. 

"Nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa, melainkan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Reporter : Hsy/Hermanto
LihatTutupKomentar