-->

Maulid Di Kiungkang, Kades : Semoga Jamaah Terdampak Banjir Tabah Hadapi Cobaan


Kades Kiungkang, Ansri

Sekadaucom, Sekadau, Kalbar Majelis Taklim Albarzanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau kembali menggelar Maulid Tradisional. Kali ini perayaan peringatan hari lahir Nabi Muhammad ke-1443 Hijriah oleh MTAMT Sekadau ini dipusatkan di Masjid Al-jami Dusun kumpang Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, Minggu (21/11/2021).

Hadir Ketua PHBI Kabupaten Sekadau, Kepala Desa Kiungkang dan tokoh masyarakat serta jamaah Masjid  Al-jami Dusun kumpang.

Kepala Desa Nanga Kiungkang, Ansri menyampaikan ucapan terimakasih kepada jamaah MTAMT kabupaten Sekadau yang sudah Sudi hadir di Desa Nanga Kiungkang.

Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nanga Kiungkang


"Sebagai bentuk kebersamaan kami warga Dusun Kumpang untuk bersama-sama merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan kesederhanaan," Ucap Kepala Desa Kiungkang.

Ansri juga memohon maaf jika ada pelayanan yang kurang baik dan tidak memuaskan.

Tambahnya lagi, Segenap jajaran Pemerintah Desa Nanga Kiungkang  mengucapkan turut berdukacita atas musibah banjir yang melanda Wilayah Kabupaten Sekadau, terutama jamaah MTAMT semoga selalu sabar menghadapi cobaan ini.

"Semoga keadaan saat ini dapat segera pulih dan masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan baik dan seperti bisa," Tandas Kepala Desa kiungkang, Ansri.

Reporter : Mus