Peringati Hari Jadi Ke 18, Pemkab Sekadau Laksanakan Upacara Bendera

Peringati Hari Jadi Ke 18, Pemkab Sekadau Laksanakan Upacara Bendera
Peringati Hari Jadi Ke 18, Pemkab Sekadau Laksanakan Upacara Bendera. 

Sekadau com Sekadau - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memperingati Hari Jadi yang ke 18 dengan mengadakan upacara bendera di halaman kantor Bupati Sekadau, Sabtu (18/12/2021). 

Bupati Sekadau, Aron dalam arahannya mengatakan bahwa Perayaan HUT Kabupaten Sekadau ke-18 dirayakan dengan sederhana namun tidak mengurangi semangat kebersamaan. 

"Kita semua harus semangat, kompak dan bersatu dalam rangka mendukung Pembangunan di Kabupaten Sekadau yang  kita cintai ini," katanya. 

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bupati Sekadau mengucapkan terimakasih kepada tim pemekaran Kabupaten Sekadau. 

"Dalam pemekaran Kabupaten Sekadau merupakan perjuangan yg banyak mengalami cobaan dan rintangan yang dihadapi oleh panitia pemekaran, terimakasih kepada seluruh tim pemekaran kabupaten Sekadau," jelasnya. 

"Tugas kita sekarang hanya mengisi pembangunan yang ada di bumi lawang kuari yang kita cintai ini," tambahnya. 

Aron juga mengatakan dalam rangka hari jadi ke-18  mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bergandeng tangan dan bersatu agar Kabupaten Sekadau menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi. 

"Saya berharap kepada kita semua untuk meningkatkan persaudaraan dan toleransi diantara kita, jika persaudaraan dan toleransi berjalan dengan baik saya yakin kedepannya Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik," pungkasnya. 

Usai melaksanakan Upacara peringatan HUT Kabupaten Sekadau yang ke-18 tahun, dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng HUT Kabupaten Sekadau ke -18 tahun. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Sekretaris Daerah Mohammad Isa, Ketua DPRD kabupaten Sekadau dan wakil ketua DPRD beserta anggota, para Asisten, OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Undangan lainnya. Seluruh peserta upacara menggunakan pakaian adat masing-masing. (*) 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini