Pengurus Perbakin Sekadau Resmi Dilantik, Ini harapan Bupati Aron

Pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau.

Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron, SH hadir pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau masa bakti 2021 sd 2025 di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (14/1/2022) siang.


Pelantikan pengurus Perbakin Sekadau dilantik langsung oleh Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Kalimantan Barat, Masyhudi.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng pada kesempatan mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi kehadiran Perbakin di Kabupaten Sekadau pada tahun ini.

Selain itu Mejeng mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Perbakin Sekadau, dan juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar yang sudi hadir untuk melantik Pengurus Pengkab Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025. 

"Mohon izin Pak Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar, besok kami akan melaksanakan kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Bupati Cup yang mulai dibuka pukul 08:00 WIB oleh Bupati Sekadau, Aron dan jajaran Forkopimda Sekadau," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Rusmin Nuryadin mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Sekadau yang baru dilantik dan dengan pelantikan ini diharapakan nantinya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk persiapan 2 agenda di tahun 2022 yaitu Kejuaraan daerah dan Pekan olahraga Provinsi. 

"Tentunya persiapan atlit-atlit olahraga khususnya Perbakin Sekadau sangat  penting  agar bisa mengikuti kejuaraan  dan diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Barat, Masyhudi mengucapkan selamat kepada pengurus Kabupaten Perbakin Sekadau yang dilantik pada hari ini. 

"Saya berharap momentum pelantikan ini sebagai motivasi yang kuat, sebagai tonggak awal kebangkitan Perbakin Sekadau dan Perbakin bukan sekedar hoby akan tetapi untuk meningkatkan prestasi kita," harapnya

Senada dengan hal diatas Bupati Sekadau, Aron, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat dan sukses serta menyambut baik kehadiran pengurus Kabupaten Perbakin Sekadau yang hari ini resmi dilantik kepengurusannya. 

"Saya berharap agar pengurus Perbakin Sekadau dapat menjadi wadah menghimpun masyarakat Kabupaten Sekadau yang memiliki minat, hoby menembak dan berburu dalam ajang latihan dan turnamen menembak," ucapnya

"Selain dapat menyalurkan hoby dan minat terlebih penting dapat menghadirkan atlit-atlit menembak di Kabupaten Sekadau sehingga dapat mengikuti kejuaran-kejuaran menembak pada tingkat Daerah, Provinsi dan Nasional," pungkasnya. 

Usai pelantikan Bupati beserta jajaran Forkopimda melanjutkan latihan menembak Duel plat di Penanjung Island Sekadau. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Handi (Fraksi Gerindra) Anggota DPRD Sekadau Fraksi Gerindra Yodi Setiawan , Anggota DPRD Fraksi Demokrat Hasan, Sekda Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, Asisten, Forkopimda, OPD, Pengurus Pengprov Perbakin Provinsi Kalbar, Pengurus Pengkab Perbakin Sekadau dan Undangan lainnya. (*)
LihatTutupKomentar